Apel Kehormatan dan Renungan Suci Berlangsung Sederhana, Kapolres Palopo : Semoga Tahun Depan tak Lagi Pakai Masker

SPACE PANJANG

 





 

PALOPO - Guna mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur  TNI, Polri,  Pemerintah Kota Palopo dan warga  menggelar apel kehormatan dan renungan suci (AKRS) di Taman Makam Pahlawan  (TMP) Salo Bulo, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Senin (17/08/2020) dini hari.

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, AKRS  berlangsung ramai  namun tahun ini pelaksanaannya  berlangsung secara sederhana,  tenang dan khidmat di tengah pandemi covid-19, pelaksanaannyapun dengan tetap menerapkan protokol covid-19.   

Pelaksanaan upacara renungan suci dipimpin langsung Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas sebagai inspektur upacara, diselenggarakannya acara ini tidak lain untuk mengenang dan memberi penghormatan kepada jasa para pahlawan yang telah berjuang membela negara kesatuan republik indonesia.

“Semoga perayaan hari kemerdekaan yang berlangsung sederhana ini di tengah pandemi covid-19 segera berakhir dan aktivitas warga berlangsung normal kembali, dengan harapan tahun depan kita semua tak lagi pakai masker karena covid-19,” kata Alfian, saat dikonfirmasi, Senin (17/08/2020).

Menurut Alfian, agar tahun depan perayaan hari Kemerdekaan berlangsung normal  maka terlebih dahulu harus memutus rantai penyebaran covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Itu dapat dilakukan dengan kesadaran kita semua dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan yang telah diimbau oleh pemerintah,” ucap Alfian.

 

Previous Post Next Post