Inspirasi Timur

 


Luwu, Inspirasitimur.com --- Pemuda Desa cimpu utara yang tergabung dalam organisasi kepemudaan   Himpunan Anakdara Kallolo Cimpu Utara (Hakcita) berkunjung di kediaman Ketua Apdesi Kabupaten Luwu, kamis 20 Agustus 2020. 

Dalam kunjungannya Para pemuda berdialog dengan Ketua Apdesi, Arfan Basmin, terkait dengan sejumlah program-program kepemudaan Desa Cimpu Utara, salah-satunya  perlombaan Sepak Bola Mini.

" Ketua Apdesi  Kabupaten Luwu mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh kaum muda, khususnya pemuda-pemudi yang ada di desa," Terang Tokoh Pemuda Cimpu utra sekaligus pendiri Hakcita, Fahrul Rizal, Jumat 21 Agustus.

Fahrul Rizal menuturkan jika  Ketua Apdesi bahkan menyatakan diri siap hadir dalam pembukaan kegiatan pertandingan sepak bola mini yang akan dilaksanakan pada 27 agustus 2020 di lapangan sepak bola muara Cimpu Utara. 

"Dalam pembukaan sepakbola mini Hakcita CUP III ini akan diawali dengan laga eksebisi antara Pemerintah dan Warga Desa Cimpu Utara melawan perwakilan dari Apdesi," bebernya

Kegiatan pertandingan sepakbola mini HAKCITA cup III ini akan berlangsung selama 12 hari mulai 27 agustus hingga 7 September 2020 yang teridiri dari 12 tim yang diisi oleh pemain yang berada di wilayah cimpu raya (Desa Cimpu dan Desa Cimpu utara) 

"Kegiatan ini merupakan bagian dari memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia," tambahnya lagi

Selain itu, fahrul juga menyebutkan  sejumlah kegiatan yang akan dilakukan oleh pemuda Cimpu utara yang tergabung dalam organisasi Hakcita yaitu Pertandingan sepakbola mini, Lomba kebersihan antar dusun serta Pembuatan tempat wisata SELFIE di jembatan gantung yang berada di dusun balemping desa cimpu Utara kecamatan Suli, Kabupaten Luwu. 

"Beberapa rangkaian kegiatan ini adalah bagian dari upaya pemuda desa cimpu Utara untuk berkontribusi positif terhadap kampung halamannya. In Syaa Allah ke depan kita akan terus berbuat untuk kemajuan desa cimpu Utara," Terang Fahrul Rizal 

(*)
Previous Post Next Post