Servis Sehat, Lengkap, Harga Hemat Hanya di Bengkel Resmi Kalla Toyota

Makassar, Inspirasitimur.com ---Performa kendaraan harus senantiasa dalam keadaan prima demi menunjang kebutuhan berkendara penggunanya.

 Demi mewujudkan hal tersebut, harus dilakukan servis secara berkala yang akan memberikan rasa aman dan nyaman.

Kalla Toyota kemudian menyadari hal tersebut dengan menghadirkan program purna jual terbaik bagi seluruh pelanggan setianya.

M. Noor Iqbal Yafie selaku Aftersales Operation Manager Kalla Toyota menjelaskan bahwa perawatan unit Toyota pelanggan juga menjadi salah satu layanan utama Kalla Toyota. Kalla Toyota kemudian menghadirkan paket Servis Sehat untuk unit Toyota unggulan seperti Agya, Calya, dan Avanza.

“Program Servis Sehat ini merupakan bentuk apresiasi Kalla Toyota bagi pelanggan setianya. Pelanggan dapat menikmati program ini dengan harga hemat. Pelanggan dapat lebih hemat hingga 30% dari paket servis biasa," ungkapnya.

Paket Servis Sehat ini terbagi atas tiga jenis paket. Pelanggan setia Kalla Toyota dapat memilih tiga paket terbaik yakni paket platinum, diamond, atau titanium.

Untuk paket Platinum, pelanggan akan mendapatkan fasilitas berupa saringan oli, TMO Lubricant Gasoline Engine Oil, Gasket Engine Oil, Check 30 Item, dan tentunya jasa servis.

" Untuk paket Diamond, pelanggan akan mendapatkan fasilitas tambahan berupa Fogging AC, Balance Weight. Dan untuk paket Titanium, pelanggan akan mendapatkan fasilitas tambahan berupa pembersihan rem," Tambahnya

Selain itu, pelanggan Kalla Toyota tak perlu khawatir saat berkunjung ke bengkel resmi Kalla Toyota.

 Pasalnya, Kalla Toyota sangat peduli dan menitik beratkan kesehatan pelanggan saat berkunjung ke bengkel. Kalla Toyota berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan tindakan pencegahan penularan virus COVID-19 dengan menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat.

Sehingga pelanggan dapat merasa aman dan nyaman melakukan servis di Kalla Toyota.

(caca/it)
Previous Post Next Post