Inspirasi Timur

 


Luwu, Inspirasitimur.com – Truk pengangkut Bawang Merah terbalik di jalan trans Sulawesi, Desa Salu Paremang, Kecamatan Kamanre, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan. Dalam kejadian tersebut seorang pelajar yang mengendarai sepeda motor bernomor polisi DD 9472 FA bernama Rival tertlindas truk dan dilarikan ke Rumah Sakit Uimum Dfaerah (RSUD) Batara Guru Belopa untuk menjalani perawatan medis.

Menurut keluarga korban, Ical mengatakan anak tersebut akan ke sekolah untuk mengurus Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (SKHUN).

“Ia sudah kelas IX SMP warga Desa Paccerakang bermaksud ke sekolah mengurus SKHUN. Ia menderita luka pada bagian tangan dan motornya sudah di bawa oleh petugas Satlantas Polres Luwu,” kata Ical, saat dikonfirmasi di lokasi, Rabu (17/06/2020)

Sementara Supir Truk Zaenal, mengatakan, truknya terbalik ke bahu jalan dan nyaris terjungkal ke sungai setelah  menabrak pelajar tersebut.

“Saya berupaya menghindari pelajar tersebut tapi apa boleh buat, truk saya malah terbalik,” ucap Zaenal.

Beruntung Bawang merah sebanyak 8,5 ton yang akan dibawa ke Manado tidak berhamburan di jalan dan masih berada dalam karung. Warga yang berada di lokasi berupaya membantu dan memindahkan barang ke tempat aman.

Kasat Lantas Polres Luwu, AKP Muhtari mengatakan mobil tersebut sudah dipindahkan atas bantuan warga setempat.

“Kejadian ini masih kami dalami dan supirnya sudah kami amankan,” ujar Muhtari.(*)
Previous Post Next Post