Miliki Mobil Bekas Berkualitas dan Bergaransi Hanya di Kalla Toyota Trust

Makassar, Inspirasitimur.com --- Toyota Trust merupakan salah satu lini bisnis dari Kalla Toyota yang mengelola bisnis used car (mobil bekas). Selaras dengan spirit Kalla Toyota "Semua Lebih Mudah", Toyota Trust hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan setia Kalla Toyota untuk melakukan trade in atau tukar tambah mobil lama dengan Mobil baru Toyota.

Toyota Trust melayani pembelian secara cash maupun kredit dimana Toyota Trust juga telah bekerja sama dengan lima Leasing terkemuka.

Hadir dengan tagline "Mobil Bekas Berkualitas & Bergaransi", Toyota Trust memberikan garansi satu tahun untuk unit-unit Toyota tertentu.

Proses pembelian unit di Toyota Trust dilakukan secara transparan dengan menjelaskan kondisi real kendaraan kepada pelanggan.

Kepercayaan (Trust) dan transparansi menjadi kata keunggulan yang membedakan Toyota Trust dengan dengan showroom mobil bekas lainnya.

“Toyota Trust  hadir mewadahi pelanggan yang ingin menukar kendaraan roda empat berbagai merk dengan unit Toyota unggulan. Toyota Trust  memprioritaskan pembelian mobil bekas dengan skema tukar tambah atau trade in untuk pelanggan yang ingin memiliki mobil Toyota baru,” ungkap Idham Multazam selaku Used Car  Manager Kalla Toyota

Toyota Trust senantiasa memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan setianya. Dimana siklusnya dimulai dari pembelian mobil baru, kemudian proses perawatan di bengkel, sampai pada pelanggan ingin mengganti / upgrade kendaraannya.

Toyota Trust juga hadir dengan layanan trade in.  Trade in dimulai dengan proses taksasi oleh Used Car Advisor Kalla Toyota yang sudah tersertifikasi. Hasil taksasi kendaraan lama pelanggan akan dijelaskan secara objektif dan transparan sehingga pelanggan akan mendapatkan harga terbaik. Selain itu, pelangganakan berkesempatan mendapatkan tambahan diskon dari mobil baru hingga lima juta rupiah untuk beberapa tipe mobil baru.

Pelanggan yang ingin menggunakan program Toyota Trust ini cukup berkunjung ke showroom Kalla Toyota terdekat. Sales & Used Car Advisor terbaik Kalla Toyota akan melayani pelanggan dengan proses yang aman, cepat, dan transparan.

 “Tak hanya itu, Kalla Toyota juga memberikan kemudahan bagi pelanggan ingin melakukan taksasi di rumah. Tim Toyota Trust akan langsung berkunjung ke rumah pelanggan dengan tetap mengikuti protocol COVID-19,” ungkap Aswan Amiruddin selaku Marketing Manager Kalla Toyota

Dengan spirit Semua Lebih Mudah, Kalla Toyota juga hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memiliki unit Toyota impiannya. Selain berkunjung ke dealer resmi, Kalla Toyota kini hadir dengan gebrakan baru, yakni kemudahan pelanggan dalam membeli Toyota dengan sistem digital.

 Dengan sistem online, pelanggan akan memperoleh informasi mengenai harga berbagai unit Toyota unggulan. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan informasi mengenai promo apa saja yang diberikan oleh sales resmi Kalla Toyota.

(caca)

Previous Post Next Post