Inspirasi Timur

 



Luwu, Inspirasitimur.com- Salah-satu inovasi yang sedang dicanangkan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Jenne Maeja yakni Kebun Desa Berbasis Hidroponik mendapat respon Positif dari Anggota DPRD Provinsi, Partai PPP, Jabbar Idris.

Usulan Program Pemdes tersebut diutarakan Kepala Desa Djenne Maeja, Lukman,  saat mendampingi kegiatan Reses Anggota DPRD Provinsi Jabbar Idris Selasa (16/06/2020)

Lukman mengatakan bahwa program Kebun Desa Berbasis Hidroponik bisa mendukung ketahanan pangan dan di peruntukan untuk kelompok wanita tani.

"Kita memang sedang mencanangkan  program untuk mendukung ketahanan pangan,  jadi salah satu yang  saya usulkan terkait kelompok wanita, yakni kebun  desa berbasis hidroponik," ungkap lukman

Semntara itu Anggota DPRD Provinsi Komisi A yang membidangi Pemerintahan itu siap mendukung Inovasi desa dengan mensingkronkan program yang telah ada.

"Program tersebut memang  ada dan kita akan berusaha untuk mendukung inovasi dari desa melalui program yang telah ada," terang Jabbar Idris

(hln)
Previous Post Next Post