PP IPMIL Salurkan Bantuan Bupati Luwu untuk Mahasiswa di Luar Daerah
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

LUWU - Bupati Luwu H. Basmin Mattayang kembali memperlihatkan keseriusannya membantu masyarakatnya yang terkena dampak Covid-19. Kali ini sasarannya ditujukan bagi mahasiswa Luwu yang tidak dapat melakukan mudik akibat terisolasi di daerah tempatnya menuntut ilmu. Baik itu di Makassar maupun di luar Sulsel.

Bupati Luwu H. Basmin Mattayang menyerahkan bantuan melalui PP IPMIL dan Perwakilan Perhimpunan Putra Putri Luwu Jogyakarta berupa sembako dan uang tunai untuk mahasiswa Luwu. Dalam kesempatan tersebutBasmin Mattayang menyampaikan bahwa bantuan ini mudah-mudahan meringankan beban mahasiswa.

“Bantuan ini, mudah-mudahan dapat membantu ananda mahasiswa yang sekarang ini masih tinggal di asrama atau di tempat kostnya. Kita semua tetap berharap semoga pandemi ini segera berakhir dan kita dapat berkumpul kembali bersama keluarga di rumah,” ujarnya.

Dijelaskan Basmin, bahwa mereka ini sedang menuntut ilmu, nantinya juga akan memanfaatkan ilmunya untuk kemaslahatan daerahnya, semoga apa yang kami berikan dapat sedikit meringankan beban ananda mahasiswa , harap bupati dua periode ini.

Selain itu disela-sela penyerahan bantuan untuk mahasiswa ,Basmin Mattayang pula telah mengintruksikan kepada DPMD untuk segera di tindak lanjuti kepada desa ,segera menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa. Bantuan ini harus diserahkan kepada masyarakat dalam bentuk tunai.

Sementara itu, Resky Sujono Ketua PP IPMIL Luwu mengapresiasi sikap Bupati Luwu atas bantuan ini. Menurutnya, Bupati Luwu sangat responsif atas masukan yang kami berikan.


“Selaku ketua PP IPMIL Luwu sangat mengapresiasi sikap respon Bupati Luwu yang sigap menyikapi masukan dari kami. Dengan ini kami sangat berterima kasih kepada Bupati Luwu,” kata Resky Sujono
Previous Post Next Post