Partai PAN Luwu Utara Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu
INSPIRASI TIMUR INDONESIA


LUWU UTARA -  DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan  membagikan bantuan berupa paket sembako bagi warga yang terdampak virus corona, Sabtu (2/5/2020) malam.

Ketua DPD PAN Luwu Utara, Karemuddin, S.Pd.I mengatakan bagi bagi sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian PAN terhadap warga yang berimbas ekonomi akibat wabah Covid-19.

"Bagi-bagi sembako itu merupakan salah satu rangkaian kegiatan rutin partai PAN di setiap tahun yakni pendidikan politik bagi masyarakat umum," kata ,

Pendidikan Politik tersebut dikemas dalam selebaran brosur yang berisi tentang materi edukasi politik kepada masyarakat yang dibagikan kepada masing-masing warga beserta paket sembako.

"Kami merasa terpanggil untuk berbagi, oleh karena itu, pendidikan politik yang biasa kita lakukan dengan mengumpulkan banyak orang serta melibatkan beberapa pemateri, untuk kali ini kita kemas dalam bentuk lain karena situasi pandemi covid-19. Kita kemas dalam bentuk selebaran serta paket sembako yang kemudian kita bagikan kepada warga," kata Karemuddin.

Tak hanya itu, Wakil Ketua DPRD Luwu Utara ini juga katakan bahwa dalam bulan ramadan ini, PAN menyiapkan 500 paket sembako yang akan disalurkan di beberapa titik Kecamatan dalam beberapa tahap hingga Idul Fitri 1441 Hijriyah.

"Untuk tahap pertama ini PAN Luwu Utara serahkan sebanyak 25 paket sembako di Desa Sumber Baru Sukamaju Selatan, meski tak seberapa kami berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi mereka," ungkapnya.

Ditengah pandemi Covid-19, Karemuddin mengimbau warga agar mengikuti imbauan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona dan berharap wabah ini segera berakhir sehingga seluruh aktivitas dapat kembali berjalan seperti biasa.

"Pandemi ini sangat berdampak bagi kita semua. Tentunya kita semua berharap semoga wabah ini segera bisa cepat berakhir agar kita bisa kembali beraktifitas secara normal," imbuhnya. (SLM)

Previous Post Next Post