KPS Kecamatan Bajo Bantu Nenek Becce di Desa Tirowali

SPACE PANJANG

 





Luwu, Inspirasitimur.com  --- Komunitas Peduli Sosial (KPS) Kecamatan  Bajo,  kembali menyalurkan bantuan kepada Nenek Becce yang ada di Desa Tirowali, Kecamatan  Ponrang, kabupaten Luwu, Jumat (22/05/2020) sore.

Koordinator Komunitas Peduli Sesama (KPS) Kecamtan Bajo, Yusmiati Yunus, mengatakan kepedulian tidak memandang siapa dan di mana saja maka pihaknya akan sedia untuk membantu.

“Meskipun Nenek Becce tinggal di Ponrang kami yang tergabung dalam Komunitas Peduli Sesama yang ada di kecamatan Bajo merasa prihatin dengan kondisi Nenek Becce, Sehingga kami sangat tersentuh untuk membantu Nenek Becce dengan mengunjungi langsung di Desa Tirowali Kec. Ponrang,” Terangnya

Yusmiati juga mengmenuturkan jika bantuan yang mereka salurka merupakan bantuan dari para keluarga, sahabat atau kerabat yang tergerak hatinya untuk membatu sesama.

“Dana bantuan dari teman, sahabat dan keluarga kami jadikan bantuan untuk Nenek Becce, semoga bantuan dari teman-teman, sahabat dan keluarga mampu membantu Nenek Becce untuk kebutuhan hidup sehari-harinya,”  tutur Yusmiati.

(*)

Previous Post Next Post