Kalla Toyota Lelang Unit Toyota Unggulan di Customer Gathering Online Session 2

Makassar, Inspirasitimur.com ---Setelah melihat tingginya antusias pelanggan pada Customer Gathering Online perdana di 18 Mei 2020 lalu, Kalla Toyota kembali menggelar Customer Gathering Online season II (20/05).

Perhelatan yang kedua digelar tak kalah meriahnya dengan perhelatan tahap pertama. Sebanyak kurang lebih 150 pelanggan setia Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra turut hadir meramaikan Customer Gathering Online kali ke dua ini.

Digelar secara virtual online melalui aplikasi zoom, Customer Gathering Online kali ini sukses membukukan sebanyak171 SPK dalam dua sesi Customer Gathering Online.Tak hanya itu, berbagai hadiah lucky draw dan program menarik Kalla Toyota berikan kepada seluruh pelanggan setianya.

“Customer Gathering Online kedua ini juga kami gelar sebagai bentuk apresiasi atas antusias pelanggan memiliki unit Toyota unggulan untuk berlebaran nanti. Kalla Toyota menghadirkan program terbaik bagi pelanggn,” ungkap Bapak Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

Berbagai hadiah menarik Kalla Toyota bagikan melalui lucky draw. Sepeda lipat, Emas 5 gram, Samsung Gear S3, Televisi 42 Inch serta motor Benelli Motobi 152 berhasil diraih oleh pelanggan yang berasal dari Makassar, Pare-pare, Pinrang, Polman, danPalu.

Beberapa petinggi Kalla Toyota juga hadir dalam Customer Gathering Online untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan. Salah satunya, Chief Operation Officer Kalla Toyota Bapak Robby Wijaya. Juga hadir bapak Fery Irawan selaku West Region General Manager Kalla Toyota, dan Bapak Abdul Wahab selaku Marketing and Customer First General Manager Kalla Toyota yang turut memberikan sambutan dan ucapan terima kasih kepada pelanggan yang menyempatkan hadir pada Customer Gathering Online Kalla Toyota.

Tak hanya itu, perwakilan Astra Credit Company bapak Adhy Sabayang juga turut hadir memberikan penjelasan mengenai program terbaik yang di hadirkan kepada pelanggan setia Kalla Toyota. “Produk syariah, ACC sudah siapkan kepada seluruh pelanggan Kalla Toyota. Selain itu, juga ada program spektakuler dan paket khusus tenaga media untuk teno 1,2,3 tahun dan kami tambahkan khusus hari ini tenor 4 dan5 tahun,” Bapak Adhi Sebayang, Regional Retail Sales Head at Astra Credit Companies

Selain itu, juga hadir perwakilan dari Toyota Astra Financial bapak Richard Wang memberikan penjelasan tentang program TAF syariah yang juga sudah diakui oleh OJK dan dewan syariah.

“Untuk pelanggan setia Kalla Toyota yang mengambil SPK hari ini, baik akad nya bulan Juli dan seterusnya, bunganya akan tetap sama” ungkap Richard Wang, Regional Manager at PT Toyota Astra Financial.



(caca/srf)
Previous Post Next Post