Kalla Toyota Sukses Gelar Customer Gathering Online


Makassar, Inspirasitimur.com --- Kalla Toyota yang merupakan founder dealer Toyota sukses menggelar Customer Gathering bersama pelanggan setianya (18/05).
Berbeda dengan perhelatan Customer Gathering sebelumnya, ditengah pandemi ini, Kalla Toyota menggelar Customer Gathering secara virtual online melalui aplikasi zoom.

Berlangsung selama kurang lebih satu jam, Customer Gathering Online ini di hadiri oleh 200 pelanggan setia Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, danSultra. Kalla Toyota sukses membukukan sebanyak 120 SPK dalam perhelatan Customer Gathering Online kali ini.

“Kegiatan ini hadir untuk memperkuat jalinan silaturahmi di bulan suci Ramadan. Selain itu, Kalla Toyota juga senantiasa ingin hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin berlebaran dengan Toyota baru. Dengan besarnya antusias pelanggan kemarin, tanggal 20 nanti Kalla Toyota akan kembali menggelar Customer Gathering Season 2” ungkap Bapak Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

Berbagai hadiah menarik Kalla Toyota bagikan melalui lucky draw. Satu buah Samsung Gear, tiga buah sepeda lipat, dua buah emas lima gram, dan dua buah motor Benelli berhasil diraih oleh pelanggan yang berasal dari Palopo, Kendari, Bone, Mamuju, dan Makassar.

Beberapa petinggi Kalla Toyota juga hadir dalam Customer Gathering Online untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan. Salah satunya, Chief Operation Officer Kalla Toyota, Bapak Robby Wijaya yang turut memberikan sambutan dan ucapan terima kasih kepada pelanggan yang menyempatkan hadir pada Customer Gathering Online Kalla Toyota.“Kalla Toyota selalu ingin hadir di tengah-tengah keluarga Toyota sesuai dengan tagline kita, Toyota Ada Untuk Anda,” tambahnya.

Selain itu, juga hadir bapak M. Dicky Zukarnaen yang merupakan Area III General Manager Toyota Astra Motor yang turut menyapa seluruh pelanggan yang hadir dalam Customer Gathering Online kali ini. “Kami dari Toyota senantiasa memberikan pelayanan terbaik di masa – masa seperti ini,”pungkasnya dalam sambutan.

(caca/srf)

Previous Post Next Post