Isi Hari Libur, Bupati Luwu Keliling di 3 Desa Salurkan BLT



LUWU - Mengisi hari libur, Bupati Luwu, H Basmin Mattayang mengunjungi 3 desa untuk menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa, Kamis (21/5/2020)

Tiga desa yang dikunjungi Bupati Luwu antara lain Desa Balla dan Desa Langkiddi yang berada di Kecamatan Bajo serta Desa Padang Kamburi yang terletak di Kecamatan Bupon.

" BLT Dana Desa ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19. Nilainya tentulah bantuan ini tidak akan mencukupi kebutuhan kita selama sebulan, namun harus disyukuri karena ini adalah salah satu nikmat Allah SWT," kata Basmin.

Bupati Luwu mengingatkan masyarakat agar selama pandemi Covid-19 untuk tetap menjalankan protokol kesehatan

"Demi menghindari penularan Covid-19, saya harapkan keluargaku semua agar dapat bekerjasama mematuhi himbauan pemerintah dan melaksanakan protokol kesehatan dengan selalu menjaga jarak, hindari kerumunan, memakai masker jika keluar rumah dan mencuci tangan sebelum masuk ke dalam rumah. Jika tidak ada urusan yang mendesak sebaiknya di rumah saja", ucap Basmin.

Jumlah penerima BLT Dana Desa di desa Balla sebanyak 98 KK, desa Langkiddi sebanyak 65 KK dan di desa Padang Kamburi 34 KK.

Turut mendampingi Bupati, Kadis DPMD, Bustan, Camat Bajo, Amran Azis, Camat Bupon, Ukkas serta Kabag Umum dan Protokol, Imran
Previous Post Next Post