Inspirasi Timur

 




TANA TORAJA - Aksi bagi bagi masker gratis yang dilakukan jajaran Sat Lantas Polres Tana Toraja kepada warga pengguna jalan menjadi puncak kegiatan Operasi Keselamatan Lipu 2020 di Hari Ketiga, Rabu (8/04/2020).

Aksi bagi bagi masker gratis di sepanjang jalan Nusantara, dipimpin oleh Kasat Lantas, Iptu H. Muh. Nawir,  dengan memberhentikan sejumlah pengendara yang terlihat tidak menggunakan masker, lalu kemudian diberikan masker untuk segera digunakan.

" Iya, inilah salah satu misi kemanusian dari Operasi Keselamatan Lipu 2020, membagi bagikan masker secara gratis kepada warga untuk digunakan sebagaimana yang diinstruksikan pemerintah yang mewajibkan penggunaan masker bagi seluruh rakyat indonesia, kami pahami bagaimana sulitnya warga dapatkan masker, untuk itu melalui operasi kepolisian ini kami berbagi kepada saudara saudara kita di Tana Toraja agar kita semua dapat survive di tengah pandemi corona," kata H Muh. Nawir.

Operasi Keselamatan Lipu 2020 adalah operasi kepolisian terpusat dalam rangka mendukung penuh upaya nasional menuntaskan percepatan penanganan pandemi Corona di Indonesia, dimana sejak tanggal 5 April 2020, pemerintah telah menetapkan keputusan yang mewajibkan seluruh rakyat Indonesia menggunakan masker dalam upaya melakukan pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Corona.

Para petugas membagikan dan memasangkan masker kepada pengguna jalan, termasuk anggota Polwan Briptu Ria yang memasangkan langsung masker.


Previous Post Next Post