Longsor Timbun Rumah Warga Saat Tidur, 4 Selamat 1 Meninggal Dunia
INSPIRASI TIMUR INDONESIA



LUWU TIMUR – Sebuah rumah di Jalan Poros Malili-Sorowako Desa Laskap, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu  Timur, Sulawesi Selatan ambruk tertimbun longsor, setelah diguyur hujan deras sejak Senin (30/03/2020)  sore hingga malam hari. Longsor terjadi pukul 22.30 WITA saat warga sedang tidur.

Rumah yang dihuni 5 orang tersebut saat kejadian 3 orang berhasil meyelamatkan diri, sementara 2 orang lainnya terjebak dalam runtuhan.

Setelah Selasa (31/03/2020) dini hari sekitar Pukul 01.25 WITA salah satu korban yakni Lato  berhasil ditemukan tim evakuasi.

Tim evakuasi Iptu Hery mengatakan korban ditemukan dalam kondisi tertimbun puing reruntuhan rumah.

“Saat ditemukan, korban dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi dan setelah dievakuasi, jenazah korban langsung dibawa ke Puskesmas Malili, sementara satu orang yang tertimbun longsor yakni Celsi (10) masih dalam pencarian,” ucap Hery yang juga Kasat Narkoba Polres Luwu Timur saat berada di lokasi kejadian.

Selain rumah beserta isinya mengalami kerusakan, 2 unit mobil merek Calya berwarna putih dan mobil pick up merek gran max berwarna hitam.ikut rusak ditimbun material bangunan rumah disertai tanah.

“Ada 2 mobil yang tertimbun di dalam, sementara 1 orang korban belum diketahui kondisinya, namun kita berharap mereka dalam keadaan selamat,” ujar Hery




Previous Post Next Post