Putra Bupati Bone Nginap di Basse Sangtempe Luwu, ini Agendanya
INSPIRASI TIMUR INDONESIA





LUWU - Legislator DPRD Sulsel yang juga putra sulung Bupati Bone, Andi Izman Padjalangi, akan turut dalam kunjungan Ketua DPD I KNPI Sulsel ke Kecamatan Basse Sangtempe (Bastem) Kabupaten Luwu. Hal ini disampaikan Wakil Ketua DPD I KNPI Sulsel, Imran Yusuf.

"Sesuai jadwal, kunjungan Ketua DPD I KNPI Sulsel, Muhammad Arham Basmin, ke Kecamatan Bassesang Tempe, dengan agenda penyerahan lahan kepada DPD II KNPI Luwu dan DPD II KNPI Palopo untuk program Kebun Pemuda, dilaksanakan pada Sabtu pagi, 25 Januari 2020. Dan Andi Izman Padjalangi dipastikan turut hadir dalam kunjungan tersebut," kata Imran.

Menurut  Imran, selain sebagai Wakil Ketua DPD I KNPI Sulsel, kehadiran Andi Izman Padjalangi juga dalam kapasitasnya sebagai Anggota Komisi B DPRD Sulsel yang membidangi pertanian, perikanan, pariwisata, dan sejumlah urusan lainnya.

"Rencananya, Ketua DPD I KNPI Sulsel bersama Andi Izman Padjalangi dan rombongan dari Makassar, akan nginap di kecamatan wilayah pegunungan tersebut. Tentunya, di rumah warga Basse Sangtempe yang siap menginapkan kami. Dan insya Allah kesempatan nginap ini, akan dimanfaatkan untuk menjalin bincang interaktif dengan warga setempat terkait substansi program Kebun Pemuda," terang Imran.

Ditambahkan Imran, agenda ke Basse Sangtempe ini merupakan awal pengimplementasian program Kebun Pemuda.

"Program Kebun Pemuda dengan konsep kelola modern ini, akan dihadirkan di semua wilayah kerja KNPI Sulawesi Selatan (24 DPD II KNPI Kabupaten/Kota). Dan itu merupakan target prioritas pencapaian kinerja dalam periode kepengurusan Muhammad Arham Basmin," kunci Imran.

Previous Post Next Post