Polres Luwu Bantu Korban Bencana Angin Kencang, Salurkan Atap Seng dan Sembako



LUWU - Warga Sampano yang menjadi korban bencana angin kencang Minggu (5/1/2020) pekan lalu mendapat bantuan atap Seng dari Kapolres Luwu  AKBP Dwi Ssantoso.

Sebanyak 150 lembar seng yang diberikan kepada warga Desa Sampano ,Kecamatan Larompong Selatan, Kabupaten Luwu Rabu (8/1/2020)

Bantuan 150 lembar  seng diterima langsung Camat Larompong Selatan, Kamal, disaksikan Kabag Ops  Kompol Ananta Samurai, Kabagren Kompol Abriadi, Kasat Reskrim AKP Faisal Syam, Kasat Lantas AKP Muhammadi Mukhtari dan Kapolsek Larompong AKP Pither Maribun.

"Nilai bantuan ini tak seberapa, akan tetapi kepedulian kami terkait musibah yang dialami warga,  paling pokokadalah tugas polisi membantu warga yang mengalami musibah, semoga bermanfaat," kata Dwi Santoso.

Ia mengatakan Polres Luwu dalam menghadapi siaga bencana telah menyiapkan 4 perahu karet untuk mengantisipasi bencana banjir guna melakukan evakuasi warga yang terjebak bencana banjir jika terjadi.

"Jadi kami imbau kepada seluruh warga di wilayah kabupaten Luwu,untuk menghindari daerah yang rawan longsor dan kawasan yang rawan bencana banjir di musim penghujan saat ini," imbuhnya.

Previous Post Next Post