Jalin Silahturahmi, Kapolres Luwu Utara Berkunjung di Desa Sukamaju
INSPIRASI TIMUR INDONESIA
LUWU UTARA ---  Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito di dampingi Kapolsek Sukamaju Ipda Kawaru, mengunjungi toko masyarakat di Desa Sukamaju, Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara, Selasa(28/01/2020).

Tujuan kunjungan pria nomor satu di mako Polres Luwu Utara itu, tidak lain untuk mempererat tali silatuhrahmi dengan Tokoh-Tokoh masyarakat di Desa Sukamaju.

Dalam agenda tatap muka  yang berlangsung di kediaman Ketua Karang Taruna Desa Sukamaju, Mursalim, juga membahas sejumlah rencana kegiatan dan permasalahan  di wilayah tersebut.


" setiap kegiatan yang akan dilakukan oleh warga baik kegiatan keagamaan maupun kegiatan lain  yang positif, pihak Polres Luwu akan mendukung serta Menyampaiakan kepada Panwas Kec. Sukamaju Selatan sebagai penyelenggara Pilkada agar tetap Netral," Terang Agung

Selain itu, Agung  Danargito juga berharap agar setiap elemen  masyarakat menjalin sinergitas dengan pihaknya.

"saya berharap kepada masyarakat untuk bersama sama dengan pihak polri dan pemerintah guna menciptakan lingkungan aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020,"Harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Sukamaju, Pajar Sp, Ketua Panwascam Kec. Sukamaju, Andi Sahiman, tokoh Pemuda, dan sejumlah tokoh masyarakat Lainya.(it)

Previous Post Next Post