Kalla Toyota Buka Posko Siaga Liburan di Kabupaten Barru




Liburan akhir tahun menjadi momentum yang ditunggu bagi masyarakat untuk berpergian ke luar kota. Terjadi peningkatan aktivitas kendaraan pribadi yang digunakan masyarakat untuk menikmati liburan pergantian tahun. Hal ini yang melandasi Kalla Toyota untuk menyiapkan Posko Siaga 24 jam. Kalla Toyota senantiasa memberikan rasa tenang dan nyaman memiliki kendaraan Toyota. 

Menjelang arus liburan hari Raya Natal dan Tahun Baru 2020, Kalla Toyota hadir memberikan rasa aman dalam melakukan perjalanan liburan kepada pelanggan setianya. Kalla Toyota membuka Posko Siaga Liburan di SPBU Bojo, Kabupaten Barru. Berbagai fasilitas saat perjalanan liburan bisa pelanggan nikmati mulai tanggal 23 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020.

“Kalla Toyota hadir memberikan pengalaman perjalanan liburan terbaik kepada pelanggan dengan menyediakan posko siaga Toyota 24 jam. Posko siaga ini dilengkapi dengan teknisi bersertifikat yang mampu memenuhi kebutuhan pelanggan yang memerlukan perbaikan darurat, dan menjamin kondisi kendaraan tetap terjaga dengan baik,” ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

Berbagai fasilitas dapat pelanggan Kalla Toyota dapatkan di posko siaga ini saat melakukan servis. Posko siaga ini dilengkapi dengan sarana rest area berupa ruang tunggu VIP yang dilengkapi dengan wifi, snack, sofa istrahat, dan kursi pijat yang memanjakan pelanggan. Bagi pelanggan yang membawa anak, Kalla Toyota juga menyediakan area kids corner.

Kalla Toyota senantiasa menjamin keamanan dan kenyamanan pelanggan selama perjalanan liburan. Komitmen ini yang senantiasa Kalla Toyota jaga bagi pelanggan setianya.

Aplikasi Kallafriends hadir memenuhi kebutuhan masyarakat dengan berbagai kemudahan. Aplikasi berbasis Ios dan Android ini memberikan benefit berupa Kallapoints yang dapat dikumpulkan sebanyak-banyaknya dan digunakan untuk menikmati diskon produk dan jasa di merchant-merchant kerjasama. Hidup jadi lebih mudah dengan Kallafriends (RLS/CC)
Previous Post Next Post