Inspirasi Timur

 




PALOPO - Pengurus Cabang Perkumpulan Senior (PCPS) GMKI Palopo resmi dilantik hari ini Senin (23/12/2019). Pelantikan dikukuhkan oleh Ketua  Umum Pengurus Nasional Perkumpulan Senior (PNPS) oleh Febry Calvin Tetelepta. 

Pelantikan PCPS dilangsungkan setelah usai pelaksanaan Ibadah perayaan Natal GMKI Cabang Palopo di Student Center GMKI Cabang Palopo. 

Ketua Umum PNPS GMKI Febry Calvin Tetelepta dalam sambutannya mengajak kepada seluruh kader untuk melatih diri dalam menghadapi tantangan zaman di tengah arus global yang begitu besar. 

"Kami meminta kepada seluruh Civitas GMKI untuk turut aktif merawat keutuhan bangsa dengan terus menggelorahkan nilai-nilai kebangsaan," ucap Febry  yang juga Deputi 1 Kantor Staf Presiden RI .

Semntara itu, ketua PCPS GMKI Palopo, "shak G Pagalla mengucapkan terimakasih kepada PNPS GMKI atas support yang di berikan oleh PNPS GMKI kepada seluruh Civitas GMKI yang ada di  Kota Palopo. 

"Kiranya pembentukan Perkumpulan Senior GMKI ini dapat menjadi momentum konsolidasi bagi para seluruh alumni GMKI yang tersebar di Luwu Raya," harapnya..
Previous Post Next Post