Inspirasi Timur

 




PINRANG - Pria asal Mamuju, Sulawesi Barat, bernama Wahyuddin, mengamuk dalam Masjid Al-Muhajirin, Kelurahan Pacongan, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

KA SPKT Polres Pinrang, Aiptu Ruslan Nur, mengatakan pelaku sempat memecahkan kaca masjid.

"Pelaku mengaku diikuti oleh mahluk gaib berwujud seperti wajah ibu pelaku. Pelaku kemudian memecahkan kaca masjid. Polisi bersama warga berusaha membujuk pelaku," katanya,  Sabtu (16/11/2019).

Setelah ditenangkan warga dan polisi, pelaku keluar dari Masjid lalu menyandera seorang anak dan menaniayanya dengan pisau dapur yang ia ambil dalam dapur Masjid. 

"Korban menderita 3 luka pada tubuhnya, terparah pada bagian dada korban. Korban kemudian dilarikan ke RS Lasinrang," ucap. 

Setelah ditangkap Polisi, pelaku mengaku akibat pengaruh narkotika jenis sabu.

"Saya dari Soppeng hendak pulang ke Mamuju. Saya sempat singgah membeli sabu di Baranti Kabupaten Sidrap. Sampai di Pinrang, saya diikuti mahluk gaib dan mencarinya dalam masjid." tutur pelaku. 


Kini pelaku masih diperiksa di Reskrim Polres Pinrang dan mengamankan barang bukti pisau dapur dan mobil yang digunakan pelaku sementara korban tengah dirawat intensif di RSUD Lasinrang.



Previous Post Next Post