Inspirasi Timur

 




PALOPO - Lembaga Pemasyarakatan Kelas (Lapas) 2A Kota Palopo peringati Maulid Nabi Muhammad Saw 1441 Hijriah/2019 Masehi di Masjid Asshabiriin Lapas. 

Kepala Lapas Palopo, Indra Sofyan pada kegiatan tersebut menyerukan kepada seluruh warga binaan yang mengikuti Maulid, untuk meneladani sikap Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari.

"Semoga mereka dapat menjadikan Rasulullah sebagai suri tauladan, agar kedepan mereka dapat bermanfaaat bagi dirinya, keluarga, bangsa dan negara," ungkapnya.

Maulid yang digelar dan diikuti semua Napi dan Tahanan serta pegawai Lapas Palopo diharapkan mampu menjadi motivasi hidup.

"Baik petugas, maupun warga binaan, mari kita jadikan peringatan ini sebagai, wadah motivasi untuk saling menghormati dalam mewujudkan revolusi umat," imbau Indra.

Acara yang bertema "dengan semangat peringatan maulid Nabi Muhammad Saw, mari kita jadikan Rasulullah sebagai spirit dalam mewujudkan revolusi umat dan bangsa" tersebut, Ust. Mustaqim ditunjuk membawakan ceramah maulid.

Turut hadir dalam acara, Kanwil KemekumHam, Kemenag Palopo, Ketua dan jajaran Dharma Wanita, Petugas dan warga Binaan, serta tamu undangan lainnya.
Previous Post Next Post