Sebelum Dirilis, Yuck Intip Pemeran Filem "Mortal Kombat Movie" Ada Aktor Indonesia

TimurInspirasi.com  --- Para fans dari franchise Mortal Kombat tentunya sudah tidak sabar dengan film satu ini. Film yang disutradari oleh James Wan memang dijanjikan bertabur bintang. 

Salah Satu Bintang Asal Indonesia Joe Sandi, bakal turut mengambil peran dalam flem Layar Lebar yang diproduseri oleh James Wan dan disutradarai oleh Simon McQuoid itu. 

Dikutip dari Beberapa sumber, Filem yang telah melalui pra-produksi pada bulan Mei 2019 lalu, bakal di rilis pada 2021 mendatang. 

Sebelum nonton, alangkah baiknya kalau kita tahu siapa saja pemeran-pemeran karakter di Mortal Combat Movie kali ini.


  • Mehcad Brooks Sebagai Jackson “Jax” Briggs

Mechad Brooks akan berperan sebagai Jax, seorang tentara super yang bagian tubuhnya sudah dimodifikasi sebagai petarung. Di film sebelumnya pada tahun 90an, Jax diperankan oleh Gregory McKinney dan Lynn Williams.

  • Chin Han Sebagai Shang Tsung

Chin Han kebagian menjadi antagonis di film kali ini. Dirinya menjadi Shan Tsung, musuh bebuyutan dari Liu Kang sang pemeran utama dari Mortal Kombat. Hiroyuki Tagawa bermain sebagai Shang Tsung di tahun 1995 alias di film Mortal Kombat sebelumnya.

  • Hiroyuki Sanada Sebagai Scorpion

“Get Over Here” mungkin itu adalah kata-kata yang terngiang di benak para penggemar Mortal Kombat ketika mendengar nama Scorpion. Hiroyuki Sanada akan mengisi peran dari Scorpion di film Mortal Kombat kali ini.


  • Tadanobu Asano Sebagai Raiden
Mendapatkan peran di Thor Ragnarok, nampaknya Tadanobu Asano akan menjadi “dewa petir” sendiri di film Mortal Kombat. Dirinya mendapatkan peran sebagai Raiden. Sang dewa petir yang bisa berpindah tempat dengan mudah dengan kekuatannya.


  • Ludi Lin Sebagai Liu Kang
Setelah dikenal di film Power Rangers, Ludi Lin akan bermain sebagai karakter utama dari Mortal Kombat. Karakter tersebut adalah Liu Kang. Kira-kira apakah Ludi Lin mampu menjawab ekspektasi besar terhadap dirinya?

  • Joe Taslim Sebagai Sub-Zero
Sebagai orang Indonesia tentunya kita harus sedikit berbangga diri karena Joe Taslim memerankan karakter Sub-Zero. Karakter yang mampu mengendalikan es. Tapi belum jelas Sub-Zero yang dipakai di Mortal Kombat kali ini karakter Bi-Han atau Kuai Liang. Keduanya kakak beradik yang mampu mengendalikan es.

  • Sisi Stringer Sebagai Mileena
Karakter ini merupakan kloningan jahat dari Kitana. Dirinya berusaha membalas dendam kepada Kitana. Pendatang baru yaitu Sisi Stringer akan memerankan karakter satu ini.

Itulah Sejumlah Aktor(i) yang akan mengisi pemeran utama di "Mortal Kombat Movie"

(*)
Previous Post Next Post