Inspirasi Timur

 








PALOPO – Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra 2019, yang digelar di  Mapolres Palopo Rabu (23/10/2019) pagi, Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah mengimbau pasukannya untuk melakukan penindakan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku saat melakukan Operasi Zebra 2019.

“Saya menekankan kepada personil yang akan melaksanakan operasi Zebra tahun 2019 agar menghindari Pungli dan tindakan yang menjadi pemicu ketidak percayaan masyarakat kepada Polri dan melakukan tugas operasi zebra dengan baik dan santun sehingga tidak menimbulkankomplain dari masyarakat,” kata AKBP Ardiansyah saat dikonfirmasi.

Menurut Ardiansyah, Operasi Zebra bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan kedisiplinan para pengendara kendaraan bermotor dalam berlalu lintas, untuk itu dalam apel gabungan ini melibatkan unsur terkait.

“Gelar pasukan Operasi Zebra 2019 ini diikuti oleh unsur Forkopimda Kota Palopo dan instansi terkait diantaranya Subden Pom Palopo, Kompi 721 Makassau Palopo, Kodim 1403 Sawerigading, Polisi Pamong Praja Pemkot Palopo dan Dinas perhubungan Pemkot Palopo,” ucapnya.


Pelaksanaan operasi Zebra tahun 2019 akan berlangsung selama 14 hari terhitung dari tanggal 23 Oktober sampai dengan  05 Nopember 2019.

Previous Post Next Post