Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra 2019 Polres Luwu, Ini Sasarannya




LUWU - Apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Zebra 2019,  di gelar di halaman Mako Polres Luwu yang dipimpin Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso dan diikuti sejumlah Personil TNI, Dinas Perhubungan dan Satpol PP.

Kapolres Luwu dalam sambutannya menekankan agar dalam pelaksanaan operasi Zebra 2019 petugas menghindari Pungli dan tindakan yang menjadi pemicu ketidakpercayaan masyarakat.

“Lakukan tugas operasi zebra dengan baik dan santun sehingga tidak menimbulkan komplain dari masyarakat, jadilah penggerak revolusi mental serta pelopor tertib sosial di ruang publik,” ucap AKBP Dwi Santoso.

Pelaksanaan Operasi Zebra, dimulai 23 Oktober hingga 5 Nopember 2019 dengan sasaran prioritas adalah administrasi pengemudi atau pengendara berupa SIM dan administrasi kendaraan yakni STNK, serta 7  pelanggaran prioritas  antara lain pengendara motor yang tidak menggunakan helm standar, pengemudi yang tidak menggunakan safety Belt, Pengemudi atau pengendara yang melebihi batas kecepatan, Pengemudi atau pengendara dalam keadaan pengaruh alkohol, pengemudi  atau pengendara yang melawan arus, pengemudi  atau pengendara di bawah umur, pengemudi  atau pengendara yang menggunakan Handphone.


Previous Post Next Post