SPACE PANJANG

 






LUWU – Sebuah benda mirip mortir ditemukan warga Desa Sampano, Kecamatan Larompong Selatan, Kabupaten Luwu, di sebuah kebun  milik warga.
Warga yang menemukan, Kahar (45) mengatakan bahwa benda tersebut ditemukan saat sedang menimbun lahan kebun miliknya menggunakan tanah urugan yang  dibawa oleh mobil truk dari lokasi galian yang ada di Desa Bone Pute Kecamatan Larompong Selatan.
"Jadi kami temukan benda ini di gundukan tanah urugan yang saya pesan untuk menimbun yang materialnya diambil dari desa Bone Pute dan dibawa mobil truk kesini, waktu saya ratakan timbunannya saya dapatlah benda ini yang tertanam dan menyentuh cangkul saya lalu saya periksa wahh mirip peluru mortir," kata Kahar, saat ditemui di lokasi, Minggu (08/09/2019).

Setelah menemukan benda tersebut, dirinya sempat membersihkan dari kerak tanah yang menempel,  lalu kemudian melaporkan kepada pihak Kepolisian Sektor Larompong. 
Benda yang mirip Mortir berukuran panjang 30 sentimeter kini dibawa ke Mapolres Luwu untuk diteliti.
"Saya sudah laporkan ke Babinsa dan Kepolisian, dan barang tersebut kini dibawa pihak Kepolisian untuk diamankan dan diteliti," ujarnya.
Previous Post Next Post