Tim Volly Bhayangkari Luwu Utara, Raih Juara 3

Timurinspirasi.com, MAKASSAR --- Tim Bola Volly  Bhayangkari Luwu Utara harus Puas dengan hasil Juara III pada pertandingan Bola volly,yang digelar  Polda Sulsel dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke-67.

Pertandingan melawan Tim Poltabes menjadi kekalahan yang menghentikan langka Ny. Alam Hartono Cs menuju ke Final. Meski telah berjuang keras namun hasil papan scor 20:25 di Set pertama dan 18:25 di set yang kedua untuk kekalahan Luwu Utara.

Partai berikutnya Squad binaan Hana Boy memperebutkan Posisi III melawan istri-istri Brimob, pertandingan yang menegankan terjadi, 3 set berlangsung panas yang akhirnya di menangkan oleh Tim Bhayangkari Luwu Utara dengan Point yang sangat ketat.

"Ini sudah sangat luar biasa kami bisa capai juara tiga, kita satu-satunya perwakilan dari Luwu raya," ujar kapten tim Ny. Alam Hartono Minggu (29/09/2019) saat dikonfirmasi seusai pertandingan terakhirnya.

Sementara itu Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara, Hana Boy memberikan apresiasi kepada tim yang telah berjuang demi  nama daerah dan berhasil mengamankan juara III.

"Menjaga kekompakan, sportifitas dalam telah ditunjukan oleh Ibu-ibu, itulah yang membuat saya bahagia, kemenangan yang sesungguhnya adalah bisa mengalahkan ego dan emosi masing-masing, kita jauh-jauh dari Luwu Utara pulang tidak dengan tangan kosong," ungkapnya

Selain itu Ny. Hana Boy juga mengungkapkan terimah kasih atas perjuangan semua pemain.

"Terima kasih ibu-ibu ku atas hadiahnya, karena ibu-ibu adalah pejuang makanya saya namakan timnya “The Fighter Team “ alias tim pejuang," Cetus haru Istri Kapolres itu. (*)


Laporan : Putri

Previous Post Next Post