Perkenalkan " Bukit Buttu Bunga" Destinasi Wisata Alam di Luwu Utara, Sudah di Kunjungi wisatawan Brasil

SPACE PANJANG

 




Timurinspirasi.com, LUWU UTARA --- Jika Anda bersama keluraga ingin menikmatai Destinasi wisata bertema Alam, tak perluh jauh-jauh lagi, di Desa Baloli Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, terdapat Destinasi witasa yang tak kalah jauh dari Destinasi wisata Alam lainya.

Sebut saja "Bukit Buttu Bunga" saat Ini, boleh di kata Destinasi yang lagi ngetrend Atau Hits di kalangan para remaja.

Yang paling menarik dari bukit ini adalah rancangan helipcopter yang bisa anda tumpangi untuk merasakan sensasi berada di atas udara dan jangan lupa pemandangan alam dan udara segar di atas bukit ini menjadi daya tarik tersendiri.

Meski jarak tempu dari pusat kota menuju lokasi terbilang jauh, namun anda tidak perluh berjalan kaki hingga 7km, sebab jalan setapak bisa anda lewati mengunkan roda dua bahkan roda 4 sekali pun.

Tak hanya itu, dinasti ini juga  telah menarik perhatian salah seorang wisatawan asal Brasil yang datang untuk menikmati panorama alam Bukit Buttu Bunga saat tenggelamnya matahari.

" saya kesini bersama warga, saya sangat menikmati panorama  alam ini, apa lagi saat tengelamnya matahari di sore hari," ucap Aldo saat di temui di lokasi, Minggu (29/09/2019). (JNN)

Previous Post Next Post