LBC Lutra Lumpuhkan Tim Malili di Turnamen Bola Basket Sawerigading

PALOPO --- Turnamen Bola Basket Sawerigading Vol 3 yang digelar di Lapangana Sunaryo, Area Palopo Kompleks GOR Palopo, mempertemukan dua Tim asal Tana Luwu, yakni Tim LBC Lutra Vs Tim asal Malili. Minggu 22/09/2019 malam.

Pertandingan mulai memanas pada quarter pertama, Namun LBC Lutra  memimpin jalanya pertandingan hingga 10 menit pertama Scor 18:6 untuk kemenangan LBC Lutra.

Dua menit berselang quarter ke-2  kembali berlangsung, namun lagi-lagi Tim malili harus tertingal jauh dengan scor 25:10.

Pada quarter ke-3 LBC Lutra masih memimpin jalannya pertandingan sehingga selisih dua digit tak terelakkan.

Meski di quarter ke 4 Tim Malili mencoba Bangkit, namun  kerja keras belum membuahkan hasil  yang diinginkan dan hanya  bisa memperkecil ketertingalan selisi satu digit dengan scor 52:34.

"Kemenangan Itu merupakan hasil kerja keras Affan Usman Cs dalam mengelolah kulit bundar di lapangan." ungkap manager Tim LBC Lutra, Mafira.

Sementara itu ketua Tim LBC Lutra, Affan Usman berharap timnya bisa menjadi juara di Turnamen Bola Basket Sawerigading Voll. 3.

"Saya sangat berharap kami bisa juara di turnamen ini agar orang di luar Luwu Utara terutama se-sulselbar bisa mengenal Luwu Utara dan ini menjadi motivasi untuk atlet-atlet muda Luwu Utara," tutur Affan pada awak media.(*)


Previous Post Next Post