HUT Polantas, Polres Luwu Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

LUWU --- Dalam rangka meyambut hari ulang tahun Polisi lalulintas Bhayangkara ke-64 tahun 2019, Satuan lalulintas Polres Luwu menggelar kegiatan bakti sosial  pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat, Senin  23/09/2019 sekira  pukul 09.00 Wita.

Kegiatan yang di laksanakan di Pos 700 Sat Lantas Polres Luwu Jalan Merdeka Selatan, Belopa, Kab. Luwu,  Polres Luwu bekerjasama dengan PT Jasa Raharja.Tbk  Cabang Luwu dengan menghadirkan dokter  Dr. Andi Nurjannah dan sejumlah tenaga Medis lainya.

Kapolres Luwu AKBP. Dwi Santoso, melalui Kasat Lantas AKP Muhammadi Mukhtari dalam keterangannya mengatakan bahwa Bakti sosial tersebuy merupakan rangkaian kegiatan  dalam menyambut HUT Polantas Bhayangkara yang ke-64.


"Kegiatan pemeriksaan kesehatan grtais merupakakan rangkaian kegiatan Polres Luwu dalam menyambut HUT Polantas Bhayangara ke-64 tahun 2019, yang bekerjasama dengan PT Jasa Raharja.Tbk  Cabang Luwu." Terangnya

Dalam pelaksanaanya, Tercatat  101 masyarakat terdaftar sebagai pasien, dengan sejumlah keluhan kesehatan, seperti kolestrol, asam urat, gula darah dan THT, jumlah tersebut dimungkinkan masih bertambah.


"sementara junlah masyarakat yang mendaftar mencapai seratus orang dengan berbagai keluhan kesehatan  dan mungkin jumlahnya masih bisa bertambah." Tambahnya

Sebelumnya dalam menyambut HUT Polantas Bhayangkara Polres Luwu telah menyelenggarakan kegiatan pemeriksaan Anjangsana, Bhakti Sosial, dan Kegiatan sosial lainnya.

(*)

Previous Post Next Post