Juara 2 Lomba Cerdas Cermat dan Mading Bertema Lalu Lintas di Borong SMA Negeri 4 Luwu

Timurinspirasi.com, LUWU --- Dalam rangka  Hari Ulang Tahun Polisi lalulintas Bhayangkara ke-64 tahun 2019, Satuan lalulintas Polres Luwu menggelar lomba Cerdas Cermat dan lomba  Mading bertema Lalulintas, Tingkat SMA/Sederajat.

Dalam lomba tersebut SMA Negeri 4 Luwu sangat antusias mengikutinya terbukti  Karya Mading tema Lalulintas yang  dikoordinatori Ariny dan Jesi Patanduk masuk di peringkat II.

Bahkan Tim Dean Irianti Cs  juga  berhasil meraih peringkat ke-II  pada lomba Cerdas Cermat yang di laksanakan di Mapolres Luwu, Sabtu 28/09/2019.

"alhamdulillah karya peserta didik kita masuk juara 2, dan  lomba cerdas Cermat  juga dapat juara 2,"  Ungkap  Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) urusan kesiswaan, Nureni. Saat di Temui di Ruang Guru SMA Negeri 4 Luwu, Senin 30/09/2019.

Menurutnya, hasil yang mampu diraih para peserta didik merupakan buah dari usaha dan kerja keras siswa(i) dengan dukungan dan arahan para Guru di sekolah.

" kami memberikan dukungan dan arahan, siswa yang berusaha, intinya belajar dan belajar." tambah Bu Eni, Panggilan akrab.(*)
Previous Post Next Post