SPACE PANJANG

 




Luwu - Pengurus Karang Taruna Desa Salu Paremang mengadakan sejumlah lomba dalam memperingati Hut RI yang  ke-74.

Pembukaan kegiatan tersebut diresmikan PLT Kepala Desa Salu Paremang, Mamat Parewoi, Selasa 13 Agustus 2019 sekira pukul 16.00 di, Lapangan Samping kantor Desa Salu Paremang, Kecamatan Kamanre, Kabupaten Luwu.

Dalam penyampaiannnya, Mamat menyebutkan serangkaian  lomba yang digelar merupakan untuk memeriahkan hari kemerdekan RI yang ke-74.

" kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meramaikan hari kemerdekaan Indonesia  17 agustus tahun 1945." ungkapnya

Selain itu ia juga mengucapkan terimah kasih kepada tokoh masyarakat yang  ikut andil dalam pelaksanaan kegiatan tahunan itu.

" terimah kasih kepada semua warga yang telah ikut berpartisipasi terkhusus Pengurus Karang Taruna Desa Salu Paremang yang sudah mempersiapkan kegiatan kegiatan ini hingga terlaksana." tambahnya

Sementara itu, salah satu pengurus Karang Taruna Desa Salu Paremang, M. Jaya, berharap dengan adanya keguatan Positif yang dilaksanakan Mampu Kemudian mendorong sifat solidaritas, persatuan hingga kekeluargaan tetap terjalin.

" kegiatan ini bermaksud untuk Mendorong anak muda dalam meningkatkan sifat kegotong royongan, sprotivitas dan solidaritas sesuai tema kegiatan yg di usung." turur Jaya.

Untuk di ketahui tahun ini Pengurus Karang Taruna Desa Salu Paremang, Kecamatan Kamanre, Kabupaten Luwu,
 Memperlombakan sejumlah  lomba Tradisional dan lomba moderen diantaranya, Balap Karung, Balap Kelereng, Balap Karet Estafet, Lomba Motor Lambat, Lomba amakan Kerupuk, Lomba Muka Karet, Sepak Bola Mini dan Lomba Memasukkan Paku Dalam Botol.(*)
Previous Post Next Post