SPACE PANJANG

 






MOROWALI - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Sulawesi Tengah akan di gelar Pada 23 September 2020 mendatang. 

Terkait Isu yang sedang berkembang di Kabupaten Morowali saat ini, mereka mendorong Putra daerahnya untuk maju ke Pemilihan Gubernur.

Irsyad Amir  politisi muda asal Lakombulo Kecamatan Bungku Selatan mengatakan bahwa dirinya mendorong kader Nasdem. 


"Calon yang dimaksud adalah Ahmad Ali, salah satu anggota DPR RI Fraksi Nasdem 2  periode yang  duduk di Senayan dengan perolehan suara 152.270 Suara,'' katanya. 

Irsyad Amir menjelaskan bahwa dengan perolehan suara sebesar itu dia dapat mengantar Pilkada Gubernur Sulteng dengan melihat angka perolehan cukup besar pada pemilihan Legislatif beberapa waktu lalu.

''Meskipun hingga saat ini belum ada parameter lain yang bisa di gunakan untuk memprediksi siapa kandidat terkuat memperoleh dukungan oleh rakyat, namun kami yakin Ahmad Ali akan menjadi parameter Pilgub mendatang," ujar Irsyad.

Katanya, sebagai rakyat  mengharapkan derajat Sulawesi Tengah untuk menjadi Provinsi yang menjamin rakyatnya terhindar dari persoalan- persoalan dinamika kehiduan, kesejahteraan serta  menjamin siapa saja untuk didengar, menyampaikan pendapat menuju Sulteng bangkit.

"Demokrasi di Sulteng harus naik kelas, sekat-sekat primordial, suku, agama dan golongan tidak boleh lagi kita pupuk untuk menjadi syarat utama memilih pemimpin,bila ini kita terus lakukan, kita tidak akan beranjak. dan sulit menuju harapan yang kita sebut Sulteng Bangkit," ujarnya..

Sementara itu Meski dalam pertimbangan Pribadi Ahmad Ali, untuk berbesar hati untuk memberikan ruang kepada orang lain memimpin, namun perkara mensejahterakan rakyat, mengabdi untuk bangsa, atas nama rakyat bdia bersiap mendampingi   ke arah yang lebih baik , menuju Sulteng Bangkit.

"Meskipun banyak yang mendesak Ahamd Ali untuk urung diri berkompetisi di Pilgub Sulteng 2020, tetapi Saya dan kami semua yang jumlahnya ratusan ribu warga Sulteng menginginkannya menjadi Pemimpin Sulawesi Tengah," jelas Irsyad.

Laporan : Rahman, S.E
Previous Post Next Post