SPACE PANJANG

 




LUWU UTARA  --- Siapa yang tidak kenal dengan Bahtiar Manadjeng, namanya kini mulai diperbincangkan pasca deklarasi dirinya untuk maju bertarung di Pilkada Luwu Utara (Lutra)  2020 mendatang.

Namanya kini menjadi bahan diskusi di warung kopi (Warkop) bahkan hinga ke dunia maya.

Di Hari ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-74, ucapan-ucapan mulai mengalir memelalui akun facebook miliknya.

Sesuai dengan Tegline yang dirinya cetuskan saat deklarasi, warga jagat maya mengirimkan Tager " Energi Baru Luwu Utara 2020".

Pria kelahiran malangke 1979 yang lalu itu, memang bukan dari keluarga politikus, namu pengalam yang dirinya dapatkan saat masa pendidikan hingga ke dunia kerja, diyakini oleh sebagian warga net mampu menata kabupaten Luwu Utara.

Menangapi hal tersebut buah hati dari pasangan Alm. Muhammad Arief Manadjeng dan Mineng Dg Tasa’na itu, akan semaksimal mungkin memenuhi harapan warga yang telah memeberikan kepercayan kepada dirinya

"ini harapan masyarakat, dengan kepercayaan mereka insyah allah saya akan bekerja keras demi mewujudkan itu semua." ungkapnya

Selain itu di hari yang merupakan kelahiranya "18 agustus"  juga mendapat ucapan selamat hari ulang tahun yang ke-40 dari warga net.

Berikut ucapan dari warga net yang berhasil di Himpun Oleh Timurinspiasi.com

"Banyak yang diberi umur panjang, tapi hanya sedikit yang mampu mendedikasikannya untuk orang banyak. Dan diantara yang sedikit itu, InsyaAllah  Kita salah satunya kakandaku. Yaumul milad kakandaku berkah senantiasa menyertai perjalanan usia ta,#EnergiBaruLuwuUtara2020#MDBD
#TisarGroup," Tulis akun Muhammad Iqra Zulfikar Wisnu

"Yaumul milad kakanda Bahtiar Manadjeng Way" Tulis akun  Renhy Olive

"Semoga umur.y berkah,lancar urusan dunia akhirat.y,dan menjadi tauladan yg baik bagi keluarga,sahabat dan bangsa.amin#BMW#ENERGIBARU#forLUTRA2020,".(JNN)






Previous Post Next Post