Innalillah, Kapolsek Malangke Meninggal Dunia

LUWU UTARA — Kapolsek Malangke, Iptu Abdul Rauf, menghembus nafas terakhir pada hari Selasa (13/08), sekitar pukul 16.00 waktu setempat di Puskemas Malangke, Luwu Utara.

Informasi yang dihimpun awak media, Almarhum Kapolsek Malangke Iptu Abdul Rauf, meninggal dunia usai melakukan peninjauan diwilayah yang sering terkena banjir.

Sebelumnya sekitar pukul 14.00 Wita Kapolsek Malangke, Iptu Abdul Rauf beserta Wakil ketua Dprd Luwu Utara, Andi Sukma, Camat Malangke, Tasman Kepala Desa Tolada, Andi Sulfadli dan beberapa mahasiswa KKN yang berposko di Desa Tolada sedang melakukan peninjauan lokasi yang sering banjir Dsn. Lumu2 ds. Tolada,

Namum tiba-tiba almarhum merasa kecapean dan beristrahat, usai istrahat dan hendak kembali ke pondok tiba-tiba beliau terjatuh dan langsung di larikan ke Puskesmas Malangke namun beluau sudah tak tertolong lagi.

Kapolres AKBP Boy FS Samola menyampaikan ucapan belasungkawa atas wafatnya salah satu perwira terbaiknya dijajaran Polres Luwu Utara.

“Atas nama pribadi dan segenap jajaran polres Luwu Utara beserta staf turut berdukacita atas meninggalnya IPTU Abdul Rauf,” ujar AKBP Boy FS Samola.

Diketahui, Almarhum IPTU Abdul Rauf meninggalkan seorang istri dan 3 orang anak dan rencananya akan dikebumikan di Belopa, kabupaten Luwu.


Laporan: Putri
Previous Post Next Post