SPACE PANJANG

 




LUWU --- Hara Raya Idhul Adha  pasti di identik dengan Hewan Kurban, berkurban  tidak harus megah yang terpenting  adalah niat yang tulus untuk mengharap ridho sang ilahi.

Berkurban di hari raya idhul adha, sudah menjadi agenda tahunan bagi Jajaran Kepolisian Polres Luwu.

Tak terkecuali untuk tahun ini, jajaran yang di nahkodai AKPB Dwi Santoso, kembali menyiapkan 20 ekor sapi untuk berkurban di hari raya idhul adha, Minggu 11 agustus 2019.

Bahkah Pria Nomor satu di Mako Polres Luwu Ini, menyumbang satu ekor sapi  jantan untuk  dibagikan kepada masyarakat.

Sapi-sapi dari jajaran Kepolisian Polres dan polsek se-kabupaten Luwu ini kemudian diserahlan untuk dikelolah oleh panitia pelaksana untuk di bagikan kepada masyarakat.

Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso dalam penyampainya mengatakan bahwa berkurban  adalah satu bentuk kesyukuran kepada  sang pencipta atas nikmat yang telah diberikan.

"semoga dengan ini masyarakat kurang mampu juga bisa menikmati dangin segar, intinya kita berbagi di hari raya ini karena ini kemanangan ummat muslim." jelasnya

Turut hadir, Wakapolres Luwu Kompol Abraham Tahalele, Kasat Reskrim AKP Faisal Syam, Kasat Lantas AKP Muhammadi Mukhtari,Kasat Sabara, AKP Abubakar, para Kapolsek dan pejabat teras Polres Luwu lainnya.(*)

Previous Post Next Post