SPACE PANJANG

 





LUWU - Sebuah Bus angkutan umum terbakar di Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Jumat (30/08/2019) malam sekitar pukul 23.30.00 WITA. 

Diketahui Bus tersebut bernama Bus Putra Jaya dengan nomor Polisi DP 7778 PJ. berpenumpang 27 orang ( 24 Dewasa, 3 anak ), bersama 2 orang kernet dikemudikan oleh Wahyu (31) beralamat  Jalan Kakatua 3 Lorong 1 No. 7 Makassar yang bergerak dari Palopo dengan tujuan ke Makassar 

Kasat Lantas Polres Luwu, AKP Muhammadi Muhtari mengatakan Bus  bergerak dari Palopo dengan tujuan ke Makassar pada saat melintas di daerah jalan trans Sulawesi tepatnya di daerah Dusun Mangali-ali desa Senga Selatan  Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu.

"Kecelakaan diduga dari arah mesin belakang terjadi korsleting mesin sehingga terjadi kebakaran. Apid dapat dipadamkan pada pukul 24.20 wita dan penumpang dalam keadaan selamat," kata AKP Muhammadi Muhtari saat dikonfirmasi melalui pesan Whats App Sabtu (31/08/2019). 

Hingga saat ini,  bus tersebut kini diamankan pihak Kepolisian Polres Luwu sementara penumpang menunggu jemputan untuk diberangkatkan ke tempat tujuannya. 

Previous Post Next Post