SPACE PANJANG

 





PALOPO – Pemuda berisinial AF(28)  di temukan tewas  gantung diri di sebuah pondok Kelurahan Kambo, Kecamatan Mungkajang, Kota Palopo, Rabu 14 Agustus 2019 sore.

AF adalah anak dari seorang mantan Sekretariat Daerah Kota (Sekda) kota Palopo dan  sementara ibunya merupakan Anggota DPRD Palopo..

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya bernama Panji (20), setelah melihat korban dalam kondisi gantung diri, ia langsung meminta pertolongan warga dan pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Wara.

“Korban ditemukan sekitar pukul 14.00 wita, waktu itu saya naik ke pondok dan bersalam tapi tak ada suara jawaban, jadi saya masuk saja dan saya dapat korban sudah meninggal dalam kondisi gantung diri,” kata Panji saat ditemui dilokasi kejadian.

Korban setelah berhasil dievakuasi oleh pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Wara, langsung dibawa ke rumahnya di kompleks perumahan Beringin Jaya.

Kedua orang tua korban, tak kuasa menahan peristiwa yang dialami anaknya, bahkan kedua orang tuanya lemah lunglai dan nyaris pingsan, beruntung sejumlah warga dan anggota DPRD Kota Palopo berupaya menenangkannya.

Kapolsek Wara, Kompol Marthen Sipa, mengatakan bahwa kejadian ini murni bunuh diri karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Kejadian ini adalah murni bunuh diri, karena tidak ditemukan sejumlah tanda-tanda seperti kekerasan, korban menggunakan tali nilon kecil,” ucap Marthen.

Menurutnya selama ini korban tinggal sendirian di Pondok, namun motif bunuh diri belum diketahui.
“Hingga saat ini motif korban melakukan bunuh diri belum diketahui,” ujarnya.(*)

Previous Post Next Post