SPACE PANJANG

 






PALOPO - Cece Kirani (23) dan  Aristam (29) warga Jalan Pati Anjala, Kelurahan Dangerakko,  Kecamatan Wara, Kota Palopo, diliputi raut muka senang dan bahagia atas kelahiran bayi pertamanya seorang perempuan bernama Zahratus Sita dalam kondisi normal tepat pukul 10.30 wita di Rumah Sakit ST Madyang, Kota Palopo, Sulawesi Selatan  yang bertepatan dengan hari Proklamasi Kemerdekaan  Republik Indonesia ke-74, Sabtu (17/08/2019).



Menurut Cece bahwa dirinya merasakan akan melahirkan atau kontraksi pada Sabtu (17/08/2019) dini hari sekitar pukul 03.00 wita dan langsung ditemani sang suami dan keluarga ke rumah sakit sambil menunggu kelahiran bayinya.

“Alhamdulillah anak pertama saya lahir dan saya melahirkan dalam kondisi sehat , saya  tidak menyangka anak saya lahir bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI. Padahal ini tidak direncanakan sebelumnya, semoga kami semua diberi kesehatan dan umur panjang,” katanya saat ditemui di rumah sakit ST Madyang, Sabtu (17/08/2019) malam.

Menurut Bidan yang menangani Herlina (31) mengatakan bahwa kondisi bayinya dalam kondisi normal, sehat begitupun dengan ibunya, dengan Berat Bayi mencapai 2.940 gram, Panjang  49 sentimeter dan Lingkar Kepala 32 sentimeter.

“Karena kondisi bayi  sehat dan normal begitupun ibunya maka dia dirawat dalam satu ruang yang sama,” ucap Herlina.


Previous Post Next Post