Inspirasi Timur

 





TORAJA UTARA  - Pembunuhan terhadap korban berinisial DP (47) dan adiknya PE (44)
yang dilakukan secara sadis oleh pelaku berinisial DD (42) di dusun To Garuga', Lembang Sesean Matallo, Sesean Suloara, kecamatan Sesean Suluara,kabupaten Ttoraja Utara, pada Sabtu (11/5/2019) malam lalu hingga kini polisi belum mengungkap motif pembunuhan.

Kini pelaku DD yang diduga melakukan tindakan tersebut sudah diamankan oleh pihak kepolisian Polres Tana Toraja.

Hingga saat ini korban Disemayamkan dirumah duka di Tongkonan Paendekan, Dusun To' Garuga, Lembang Sesean Matallo.

Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait,  mengatakan kasus penganiayaan dan pembunuhan di Kecamatan Sesean Soloara tersebut pelaku dan barang bukti telah diamankan.

"Saat ini pelaku sudah diamankan di Polres Tana Toraja untuk proses pemeriksaan selanjutnya, kemudian Polsek Sesean saat ini sudah melakukan pendekatan kepada keluarga korban untuk tetap tenang dan menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut kepada pihak Kepolisian," kata AKBP Julianto P. Sirait, saat dikonfirmasi melalui pesan Whats App, Selasa (14/05/2019).

Adapun barang bukti yang diamankan berupa benda tajam berukuran 70 sentimeter, Baju dan Celana yang digunakan pelaku. Saat ini Kepolisian Polres Tana Toraja masih melakukan pendalaman terhadap motif pembunuhan tersebut.

"Pelaku sudah mengakui perbuatannya, namun motifnya masih kami lakukan pendalaman," ujar Julianto.


Previous Post Next Post