Lagi, SMA Negeri 4 Luwu Ukir Prestasi

LUWU --- SMA Negeri 4 Luwu kembali mengukir prestasi Gemilang  dalam acara Pemilihan Duta Gendre  Kabupaten Luwu yang diselenggarakan oleh  Pusat Informasi Konselin (PIK) Remaja Kabupaten Luwu, Di ruang pola kantor Bupati Luwu, Sabtu 25 Mei 2019

Pasalnya, Salah-satu perwakilan SMA Negeri 4 Luwu,  Keluar sebagai Juara satu Duta Genre Kabupaten Luwu.

Andi Saskia, Bua Hati  Dari Pasangan Andi Baso dan Haslinda, sebagai juara 1 Duta Genre kategori putri, dan Kategori Putra Di menangkan Oleh perwakilan SMAN 1 Luwu.



Sebelumnya utusan Setiap Sekolah Se-kabupaten Luwu Mengikuti Karantina selama 2  hari yang dilaksanakan oleh pengurus PIK Remaja Kab. Luwu.

" Ini berkat kerja keras dan usaha para siswa maka dari itu saya selaku wakil siswa  memberikanapresiasi yang setingginya." Ungkap Wakil Urusan Kesiswaan, Nuraeni saat di hubungi Via Telpon.

Ia berharap yang telah didapatkan mampu kemudian untuk dipertahankan dan di tingkatkan lagi

 "Semoga prestasi ini dapat  dipertahankan sekaligus ditingkatkan, saya merasa bangga dengan prestasi peserta didik di SMAN 4 Luwu," harap ibu Eni (sapaan Akrab)

 Sekedar di ketahui dalam satu bulan terakhir SMA Negeri 4 Luwu telah mengukir sejumlah Prestasi diantaranya, juara 1 umum pentas PAI se-Luwu Raya, Juara 1 umum Amaliyah Ramadan PMR Se-kab. Luwu, dan sekarang  juara 1 duta Genre kategori putri kabupaten Luwu.(HLN)

Previous Post Next Post