Inspirasi Timur

 


LUWU UTARA - Kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur lagi-lagi terjadi. Seorang paman di Masamba, Kabupaten Luwu Utara tega mencabuli keponakannya sendiri.

Bukannya merawat keponakan yang tinggal seatap dengannya, RS (44) malah melakukan perbuatan bejat terhadap keponakannya yang masih berusia 12 tahun.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Masamba, Akp Jufri Polres Luwu Utara mengatakan, korban dilecehkan oleh pamannya sendiri. Korban tinggal serumah dengan pamannya.

Menurut pengakuan pelaku ia mengajak korban ke kebun dengan alasan untuk mencari kayu papan di Desa Lapapa, Minggu (12/5/2019).

"Setelah sampai di Desa Lapapa pelaku dan korban berjalan kaki sejauh 100 meter, setibanya di sana korban CL (12) bertanya kepada pamannya mau kemana karena kebun pamannya sudah mereka lalui, lalu pamannya menjawab mau pergi cari kayu papan di sana," ujar Kapolsek Masamba.

Akp Jufri melanjutkan seketika pelaku langsung membalikkan badannya dan menghunuskan pedangnya lalu berkata kalau kamu tidak memberikan padaku, kamu akan aku bunuh di tempat ini.

"Korban ketakutan karena di dalam kebun hanya mereka berdua, pelaku langsung membaringkan korban dan menyetubuhinya," jelasnya.

Diketahui korban disetubuhi pamannya sebanyak dua kali dan korban menceritakan hal ini kepada tetangganya sehingga dilakukan penangkapan terhadap pelaku di Dusun Radda, Desa Baebunta, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Jumat (17/5/2019).

Kini Pelaku RS diamankan di polsek Masamba untuk dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut.


Penulis: Putri
Previous Post Next Post