Inspirasi Timur

 



LUWU - Pemuda bernama Muh. Afdal (19) asal Noling, Kecamatan Bupon, Kabupaten Luwu yang dikabarkan hilang, Selasa petang (23/4/2019) sekitar pukul 15.30 wita akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Rabu (24/04/2019) pagi oleh tim gabungan Basarnas Pos Palopo, BPBD Luwu, TNI, Polsek Bupon dan warga.


Komandan Pos Sarnas Palopo, Dadang Tarkas mengatakan korban berhasil ditemukan pagi ini.

"Alhamdulillah, korban sudah ditemukan pukul 08:32 wita dengan melakukan penyelaman disekitar tenggelamnya korban, korban dalam keadaan meninggal dunia  dan langsung di evakuasi kerumah duka," kata Dadang melalui sambungan telepon.


Kejadian Awal

Kejadian ini bermula saat, korban bersama 4 orang temannya bermain di bendungan. Korban bersama teman-temannya menikmati sore di pinggir Bendungan.

“Setelah beberapa saat di pinggir bendungan itu, sandal milik korban terjatuh ke dalam air. Korban pun berniat untuk mengambil sandal tersebut,” ujar Komandan Pos Unit SAR Palopo, Dadang Tarkas.

Korban kemudian turun ke bibir bendungan. Namun saat korban di bibir bendungan, tiba-tiba korban terpeleset dan jatuh ke dalam air, dengan kedalaman sekitar 9 – 10 meter.
Setelah melihat temannya terjatuh, 2 orang berlari mencari orang untuk meminta bantuan, sekaligus melapor di kantor polsek Bupon.



Previous Post Next Post