Mantan Kepala BKPSDM Putra Mantan Wali Kota Palopo Farid Kasim Judas Maju Pilkada Daftar di Partai Demokrat



PALOPO - Putra mantan Wali Kota Palopo Judas Amir, periode 2018-2023, Farid Kasim Judas (FKJ) berniat maju pada perhelatan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kota Palopo 2024. 


Farid Kasim Judas yang akrab disapa FKJ telah mendaftar di Partai Demokrat Kota Palopo pada Kamis (25/4/2024) sore kemarin dan mengembalikan formulir pendaftaran pada Jumat (2/4/2024) sore.


“Alhamdulillah, hari ini kami tunaikan syariat-syariat pendaftaran khususnya di Partai Demokrat, sudah mengembalikan formulir untuk mendaftar sebagai calon Wali Kota Palopo,” kata FKJ saat dikonfirmasi usai melakukan pengembalian formulir pendaftaran di Partai Demokrat Kota Palopo, Jumat (2/4/2024) sore.


FKJ berharap proses pendaftaran untuk maju dalam kontestasi Pilkada 2024 di Kota Palopo dimudahkan dan berjalan mujur.


“Kami akan mengikuti mekanisme yang ada di Partai Demokrat, mudah-mudahan membawa keberkahan, Allah SWT memudahkan prosesnya,” ucap FKJ.


Farid Kasim Judas adalah putra mantan Wali Kota Palopo Judas Amir, sempat menduduki posisi jabatan strategis, salah satunya adalah Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) tahun 2023, beberapa bulan sebelumnya menyatakan mundur dari Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk melancarkan niatnya untuk maju di Pilkada Palopo 2024.


“Ya Alhamdulillah sudah ada SK pemberhentian, jadi bukan lagi berstatus sebagai ASN,” ujar FKJ.


Ketua Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK)Partai Demokrat Kota Palopo, Bata Manurung mengatakan yang sudah mendaftar ada 4 orang yakni Farid Kasim Judas (FKJ), Haidir Basir (HB), Akhmad Syarifuddin (Ome) dan Rahmat Masri Bandaso (RMB).


"Yang kembalikan Formulir sudah 2 orang yakni Akhmad Syarifuddin (Ome) dan Farid Kasim Judas (FKJ), untuk Ome formulir dikembalikan pada Kamis (25/4/2024) malam dan FKJ pada Jumat (26/4/2024) sore ini sekitar pukul 15.00,” tutur Bata.

Previous Post Next Post