Modal 6 Kursi PAN, Karemuddin Percaya Diri Siap Maju Pilkada Luwu Utara



LUWU UTARA - Usai rekapitulasi dan Pleno tingkat KPU Kabupaten Luwu utara, Sulawesi Selatan, politisi partai PAN Karemuddin, percayadiri untuk maju di perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Luwu Utara yang akan digelar serentak pada  Nopember  2024 mendatang. 


Karemuddin merasa optimis mampu memenangkan perhelatan tersebut dengan modal 6 kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di Pemilu tahun ini,  sebelumnya  PAN  Luwu utara hanya memiliki 4 kursi.


"Jadi periode ini kita memiliki kursi tambahan, itu berarti kepercayaan masyarakat terhadap partai kami partai PAN meningkat untuk mempercayakan aspirasinya pada kami," kata Karemuddin, Senin (4/3/2024).


Terpilihnya kembali Karemuddin di DPRD Luwu Utara dengan perolehan 6 kursi membuat warga berharap untuk dapat maju di Pilkada Luwu Utara.


"Kami masyarakat sangat berharap agar supaya pak Karim bisa maju sebagai Bupati Luwu utara di Pilkada mendatang," ucap Sabar Muslim, salah seorang tokoh masyarakat di Kecamatan Mappedeceng. 


"Beliau adalah sosok seorang pemimpin yang tidak membeda bedakan latar belakang masyarakat baik. suku, agama dan kehidupan sosial beliau itu dapat dengan mudah diterima oleh seluruh lapisan masyarakat karna ia sangat pandai bergaul dan memiliki jiwa sosial yang tinggi," ujar SM  dengan penuh semangat.


Hal senada juga diungkapkan Darwis, warga Sukamaju Selatan, mengatakan jika Karemuddin adalah pemimpin yang suka menerima saran dan masukan dari mana saja.


"Pak Karim itu adalah pemimpin yang suka menerima saran dan masukan dari siapapun terutama demi untuk kebaikan orang banyak ia juga sosok yang sederhana dan suka membantu masyarakat yang kesusahan meskipun mesti merogoh kantong sendiri, demi melihat senyum di bibir masyarakat yang sedang kesusahan. Jadi menurut saya beliau sangat pantas memimpin daerah ini," tutur Darwis.


Previous Post Next Post