Jamin Rasa Aman di Bulan Suci Ramadhan, Kapolsek Mappedeceng Kunjungi Tokoh Masyarakat.

LUWU UTARA - Pastikan rasa aman dan nyaman dalam menjalankan ibadah puasa Kapolsek Mappedeceng Iptu Dwinanto  berkomunikasi bersama kasi pemerintahan kecamatan serta Kepala Desa Harapan untuk membentuk posko pengamanan selama  bulan puasa di wilayah hukumnya terutama wilayah utara Polsek Mappedeceng. 


Kades Harapan, Wendri  mengatakan pihaknya selaku pemerintah menyambut baik maksud dan tujuan Kapolsek untuk mendirikan posko pengamanan Ramadhan.


"Biasanya memang kalo menjelang sahur itu anak muda yang konvoi pake motor bisanya mereka melintas batas dan bukan cuma di desanya saja," kata Wendfdri. 


"Sebenarnya bagus cuma kalo knalpot brong dipasang dan jalan beriringan sampe 5 motor ya cukup mengganggu dan bisa memicu pertengkaran antara pemuda," lanjut Wendri.


Kapolsek Mappedeceng mengatakan pihaknya melaksanakan perintah  Kapolres untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat masyarakat menjalankan ibadah  bulan suci Ramadhan ini. 


"Insya Allah, besok kami akan rapat koordinasi bersama tiga pemerintah Desa. Yaitu. Desa Uraso, desa Harapan dan desa Mappedeceng terkait atensi bapak Kapolres ini, kami juga akan bekerja sama forkopincam serta seluruh pemuka masyakat dan para tokoh pemuda agar supaya ibadah puasa kali ini bisa dijalani dengan rasa nyaman dan aman tampa ada kendala," ucap Dwinanto 

Previous Post Next Post