Meraup Suara Signifikan Ketua DPC Partai Gerindra Luwu Andi Mammang Didorong Maju Pilkada


LUWU -  Andi Mammang, anggota DPRD Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan dan pada Pemilu 2024 tahun ini kembali meraup suara terbanyak sekabupaten Luwu sebanyak 4900 di Daerah Pemilihan (Dapil) 4 yang meliputi Bajo, Belopa, Latimojong, Belopa Utara dan Bajo Barat.

 

Dengan perolehan suara terbanyak tersebut, Andi Mammang didorong maju Pilkada Luwu November 2024 mendatang.

 

Andi Mammang saat dikonfirmasi media, mengatakan bahwa dirinya merespon santai dorongan atau ajakan untuk maju di Pilkada Luwu 202. Politisi Partai Gerindra yang dikenal dekat dengan rakyat ini hanya mengucapkan terima kasih atas dorongan parah tokoh dan warga yang mendorongnya maju di Pilkada Luwu nantinya.

 

Terima kasih ini sebuah apresiasi positif yang luar biasa dari tokoh dan warga, saya sangat menghormati ajakan ini. Hanya saja saya tidak dan belum berfikir kesitu,saat ini saya fokus bekerja melayani masyarakat menyelesaikan masa tugas saya pada periode saat ini,” kata Andi Mammang, Selasa (27/2/2024).

 

Dan juga saya fikir amanah baru yang diberikan kepada saya saat ini menjadi tugas bagi saya, ribuan warga mengharapkan saya untuk melanjutkan ditingkat DPRD kabupaten  nantinya,” tambah Andi Mammang.

 

Andi Mammang  menyatakan bahwa yang paling penting saat ini ialah bekerja dan mengabdi untuk masyarakat.

 

Tahun ini merupakan pencapaian yang luar biasa, dimna sebagai ketua partai tahun ini berhasil memperoleh 5 kursi dan kemungkinan akan menjadi unsur pimpinan di tingkatan DPRD Kabupaten Luwu,” ucap Andi Mammang.

 

Andi Mammang mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kepercayaan terhadap dirinya dan para politisi partai Gerindra.

 

Saya ucapkan banyak terima kasih terkait di Dapil 1 saudara  Andi Ridwan juga ikut terpilih, ini juga merupakan pencapaian terbaik pada tahun ini. Dan juga terpilihnya Unru Baso sebagai anggota DPR RI yang kemungkinan hanya satu yang orang Luwu yang melenggang ke senayan ini juga merupakan pencapaian terbaik, karena Unru Baso juga merupakan calon legislatif yang maju melalui partai Gerindra. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya  kepada tokoh dan masyarakat Luwu tahun ini merupakan pencapaian terbaik,” ujar Andi Mammang.

 

Andi Mammang  menuturkan bahwa terkait dirinya yang didorongan maju di Pilkada Luwu dia menganggap sebagai hiasan politik.

“Saya anggap itu hanya hiasan politik saja, sekalipun jalanya itu ada, tapi saat ini saya hanya fokus untuk bekerja melayani masyarakat,” tutur Andi Mammang.

Previous Post Next Post