Soal THM Sebagai Tempat Prostitusi dan Kartu Provider Sudah Teregistrasi, Kapolres Luwu Utara Segera Lakukan Razia

 


LUWU UTARA – Pekan pertama Februari 2023, Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri melaksanakan program rutin yakni Jumat Curhat yang kali ini digelar di Kecamatan Sukamaju dengan dihadiri para Ketua RT dan kepala desa di warkop d'premium.

 

Dalam pertemuan itu Kapolres Luwu Utara mendapat masukan yakni adanya Tempat Hiburan Malam yang kerap digunakan sebagai tempat prostitusi sekaligus adanya penjualan kartu provider yang disinyalir sudah teregistrasi terlebih dahulu hingga adanya keributan yang diakibatkan oleh knalpot racing dan Miras (ballo).

 

Menjawab hal tersebut, Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri menegaskan jika dirinya tidak akan memberi ampun sesuatu yang menimbulkan keresahan di masyarakat.

 


"Saya tekankan tidak ada beking-beking untuk THM dan keluhan warga akan kami tindak lanjuti dengan razia yang akan segera kami koordinasikan apalagi saat ini program saya yaitu Patroli Lutra Lautan Biru masih berlanjut. Intinya tidak ada ampun untuk sesuatu yang meresahkan masyarakat. Dan Jika ada keluhan terkait kinerja anggota bisa laporkan ke saya melalui layanan pengaduan Laporki' Ke Pak Kapolresta," kata Galih Indragiri.

 

Galih Indragiri meminta Bhabinkamtibmas untuk aktif turun ke lapangan berinteraksi bersama masyarakat.

 

"Bhabinkamtibmas itu ujung tombak kepolisian, jadi yang paling mengerti kondisi warganya adalah bhabinkamtibmas jadi saya minta jaga hubungan baik dengan masyarakat." Pungkasnya. (*)

Previous Post Next Post