Viral, Seorang Pria tak Dikenal Pamer Alat Kelaminnya di Palopo, Polisi Sedang Menyelidiki


PALOPO – Viral di instagram sebuah video yang mempelihatkan seorang pria memamerkan alat kelaminnya di rumah ibadah salah satu sekolah madrasah tingkat sekolah menengah atas (SMA) di Palopo pada  Rabu (25/1/2023)  kemarin sekitar pukul 10.00 Wita.


Video berdurasi 15 detik, diunggah oleh akun palopomedia dengan menuliskan bahwa dari informasi yang diterima seorang pria yang mengendarai motor Jupiter Z1 memarken kelaminnya di mesjid MAN Palopo yang dimana pada saat itu yang berada di dalam mesjid siswi perempuan semua, semoga kejadian ini tidak terulang lagi dan pihak terkait dapat menangkap pelakunya, tulis akun palopomedia di instagram.





Kasat Reskrim Polres Palopo, Iptu Akhmad Risal mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penulusuran atas kejadian tersebut.


"Saat ini polisi masih mencari Identitas dari pelaku yang menggunakan motor jupiter Z tersebut, kami belum mengantongi pelakunya,” kata Akhmad Risal, saat dikonfirmasi, Kamis (26/1/2023).


Lanjut Akhmad Risal, dengan kejadian video viral tersebut, yang tidak sesuai dengan norma-norma membuat warga resah.



“Kami akan menangkap pelaku pamer kelamin itu karena sudah meresahkan masyarakat, kami sementara telusuri, kalau sudah ada identitas pelaku langsung kami amankan," ucap Akhmad Risal.


Previous Post Next Post