Emosi, Oknum Polisi di Luwu Tikam Warga

 

LUWU – Oknum anggota Kepolisian Resor Luwu, Sulawesi Selatan, berinisial B diduga tikam warga yang sedang dalam pengaruh minuman beralkohol saat mereka berpapasan di jalan Desa Ulo-Ulo, Kecamatan Belopa, kabupaten Luwu, pada Senin (12/12/2022) sore.


Kapolres Luwu, AKBP Arisandi mengatakan korban sempat berpapasan dan ketemu sama anggota Polres Luwu dan keluar kata-kata dari korban.


“Sambil menggeber motornya, anggota terpancing, kebetulan dia bawa pisau dapur di motornya, karena sudah gelap mata dan terpancing emosi anggota lalu menikam korban,” kata Arisandi.


Lanjut Arisandi korban tersebut dibawa ke Rumah Sakit Hikmah Belopa  untuk mendapat perawatan intensif.


“Korban sudah dibawa ke RS Hikmah untuk menjalani perawatan, kami sudah janji untuk bayar semua biaya pengobatan korban,” ucap Arisandi.


Menurut Arisandi, atas perbuatan anggota tersebut, pihaknya akan memproses sesuai ketentuan yang ada. 


“Saya pasti tindak tegas, pasti saya proses. saya juga tidak sampai pikir kenapa dia bisa sampai senekat begitu,” ujar Arisandi.


Kasi Propam Polres Luwu AKP Samuji menuturkan jika pihaknya sudah mengamankan dan memeriksa anggota Polres tersebut.


"Kami sudah melakukan pemeriksaan kepada yang bersangkutan, kalau dari kami tentu akan melakukan proses disiplin karena awalnya pelaku ini adalah Bintara yang habis ngantar laundry dan berpakaian dinas, untuk selanjutnya kami masih menunggu arahan Kapolres apakah yang bersangkutan ini mau dietikan atau disiplinkan," tutur Samuji.

Previous Post Next Post