Usai Minum Miras, Mahasiswa di Luwu Timur Tikam Seorang Pelajar SMK


LUWU TIMUR – Seorang mahasiswa di Malili, Luwu Timur, Sulawesi Selatan, diamankan polisi karena menikam seorang pelajar SMK saat sedang tidur di inde kos.

 

Pelaku adalah FT (19) seorang mahasiswa asal warga Dusun Landangi Desa Matano, Kecamatan Nuha sementara korban adalah Arfan (18) palajar SMKN 1 Malili warga Desa Bantilang, Kecamatan Towuti.


 

Kasat Reskrim Polres Luwu Timur, AKP Warpa mengatakan kejadiannya berlangsung pada  Selasa (14/11/2022), sekitar pukul 23.30 Wita.


 

“Korban ditusuk di dalam inde kos di depan sekolahnya di Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili.saat korban sedang tidur,” kata Warpa, dalam rilisnya, Jumat (18/11/2022).


 

Lanjut Warpa, pelaku datang bersama temannya ke sebuah ide kos dan langsung mendobrak pintu.


 

"Korban saat itu sedang tidur, pelaku melihat korban dan menusuk korban, korban pun mengalami luka robek sedalam 4 centimeter di bagian belakang, dan harus mendapat perawatan medis," ucap Warpa.

 

Setelah mendapat informasi kejadian tersebut, Resmob Polres Luwu Timur bergerak ke lokasi dan menangkap pelaku di tempat nongkrongnya di Jalan Poros Malili Karebbe.

 

"Pelaku saat ditangkap tengah bermain game online, selain mengamankan pelaku barang bukti berupa pisau ikut diamankan,” ujar Warpa.

 

Lanjut Warpa, dalam menjalankan aksinya, pelaku dalam pengaruh alkohol

 

"Pelaku ini telah minum minuman keras, lalu cari orang tapi salah sasaran," tutur Warpa

 

Kini pelaku diamankan di Polres Luwu Timur untuk penyidikan lebih lanjut.

Previous Post Next Post